Daftar Blog Saya

Rabu, 18 Maret 2015

Apakah Hati Kamu Rumah Doa?

12 Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di sana. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku mereka merpati menjual. 13 "Ada tertulis," ia berkata kepada mereka, "Rumah-Ku akan disebut rumah doa," tetapi Kamu membuatnya menjadi 'sarang penyamun. "" Matius 21: 12-13 (BIS)

Yesus telah membersihkan pelataran luar Bait Allah pada Paskah pertama pelayanan-Nya. Pada Paskah terakhir, Dia melakukannya lagi. Pelataran luar adalah wilayah yang didedikasikan untuk bangsa-bangsa di dunia untuk datang dan berdoa kepada TUHAN. Para pemimpin agama telah memungkinkan untuk menjadi pasar untuk bertukar koin untuk membayar pajak Bait Allah dan untuk pembelian hewan kurban. Penemuan arkeologi rumah mewah dari para imam menunjukkan mungkin ada beberapa keuntungan finansial bagi mereka dalam membiarkan hal ini berlangsung di sana. Alih-alih sebuah halaman yang tenang bagi orang untuk datang ke hadapan Allah, itu adalah pusat bisnis yang bising. Hal ini juga menjadi jalan pintas dari satu sisi kota yang lain. Kamu bisa bertaruh para pemimpin agama tidak akan membiarkan semua ini untuk pergi di pengadilan dalam! Itu adalah terang-terangan mengabaikan panggilan Allah kepada orang-orang Yahudi, untuk menyajikan Allah Abraham, Ishak, dan Yakub kepada dunia. Itu adalah sikap yang mengatakan, "Kita tahu Tuhan, dan kita tidak peduli tentang sisa Kamu yang tidak mengenal Dia." Itu adalah keliru lengkap Allah yang mencintai dunia.

Kami adalah bait Allah hari ini. Apakah hati Kamu tempat yang tenang dari mencari Allah dan berkomunikasi dengan-Nya, atau itu penuh dengan teriakan sibuk mencari keuntungan? Apakah hati kita tempat barang dagangan atau pujian dan ucapan syukur? Kesaksian kita dapat menyajikan mandat dan tag harga ritual, atau undangan damai untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Keinginan Yesus adalah untuk hati kita menjadi rumah doa. Hatinya bagi bangsa-bangsa. Jika hati Kamu adalah rumah doa, suasana memuja dengan ekspresi lahiriah dari hidup Kamu akan menarik bangsa-bangsa kepada-Nya. Kamu akan membawa pelataran luar doa setiap orang yang tidak percaya Kamu menghubungi...Read more: http://www.crossmap.com/devotionals/is-your-heart-a-house-of-prayer-17735#ixzz3UmSQKPne

Doa: Tuhan Yesus, membuat tempat saya ibadah dan hatiku rumah doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar