Daftar Blog Saya

Kamis, 30 Oktober 2014

Pemenggalan di Alkitab Nubuat


Menjelang akhir kitab Wahyu, sebagai Setan terikat selama seribu tahun, dan penghakiman besar disiapkan, kita membaca sebagai berikut:

"Lalu aku melihat takhta, dan mereka duduk di atasnya, dan keadilan diberikan kepada mereka: dan aku melihat jiwa-jiwa mereka yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu, tidak gambar-Nya, tidak juga menerima tandanya pada dahi mereka, atau di tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama Kristus selama seribu tahun "(Wahyu 20: 4)

Tersebut di atas ayat telah diendapkan banyak spekulasi tentang metode yang digunakan dalam dipenggal karena iman seseorang. Telah dinyatakan, misalnya, seorang antikristus akan memenggal kepala jutaan jika mereka tidak menerima tanda binatang. Beberapa bahkan telah menyimpulkan bahwa lalim besar akan merampingkan operasi ini dengan memiliki Guillotines dibangun dalam jumlah besar.

Memang benar bahwa banyak orang kudus Tribulation akan dipenggal karena iman mereka, dan atas penolakan mereka untuk mengambil tanda. Tapi apa yang kita benar-benar tahu tentang pemenggalan? Ada fenomena saat ini yang memberi kita banyak wawasan ke dalam masalah ini.

Untuk mulai dengan, negara-negara Arab praktek hukuman mati dengan memenggal kepala. Di Arab Saudi, praktik ini adalah sanksi ke titik bahwa beberapa pemenggalan adalah urusan publik. Hal ini cukup dimengerti sebagai demonstrasi kekuasaan negara. Setelah, semua, "Pedang Islam," adalah gambar terpampang pada bendera Arab Saudi.

Pada tahun 2004, ketika artikel singkat ini pertama kali ditulis, teroris Irak publik memenggal dua sandera - Marinir AS dan sopir taksi Pakistan. Tapi mengapa menggunakan pemenggalan sebagai pernyataan publik dari dedikasi mereka untuk penyebab?

Kebanyakan orang Amerika mengingat pemenggalan wartawan Daniel Pearl. Sebelumnya, kami semua terkejut oleh penyiksaan publik dan pelaksanaan Nick Berg 26 tahun, seorang pengusaha muda yang dikatakan telah mencoba untuk mendirikan sebuah bisnis komunikasi di Irak. Dia diculik dan ditahan untuk tebusan. Akhirnya, dalam unjuk kekuatan dan omelan Islam radikal, penculik terorisnya video direkam pemenggalan mentah nya ... dengan pedang.

Tampilan mengerikan ini disiarkan ke seluruh dunia pada salinan video yang Arab dan internet. Pada saat itu, sebagian besar analis berita setuju bahwa acara ini dirancang untuk menyenangkan penonton Islam.

Kemudian datang pemenggalan Paul Johnson 49 tahun, seorang karyawan Lockheed Martin dari New Jersey. Dia juga diculik dan ditahan untuk tebusan. Penculiknya mengatakan bahwa jika semua tawanan Islam di Irak tidak dibebaskan, ia akan dieksekusi di depan umum. Dalam cara yang sama seperti Berg, ia kemudian dipenggal, dengan cara yang paling mengerikan yang bisa dibayangkan.

Selanjutnya, pada pertengahan Juni, datang pembunuhan Kim Sun-il, seorang pengusaha 33 tahun dari Korea. Dia adalah seorang penerjemah bahasa Arab ahli, yang berharap untuk menjadi bagian dari infrastruktur komersial di Irak baru.

Televisi Al-Jazeera menunjukkan dia berlutut, memohon untuk hidupnya sebelum penculiknya. Tapi seperti yang lain, ia dipenggal dalam sebuah acara menjijikkan dan biadab, sebagai pembunuhnya berteriak ayat-ayat dari Quran.

Siapa beheaders? Mereka adalah Arab "orang pedang." Mereka tidak perlu Guillotines untuk mencapai perbuatan mengerikan mereka. Bahkan, menurut banyak sumber budaya, ada tradisi Arab bahwa ada kehormatan dalam pedang. Selama berabad-abad, orang Arab telah membual tentang keberanian mereka dalam citra pedang.

Hari ini, dengan munculnya ISIS, kami telah melihat lebih banyak pemenggalan, yang paling terkenal menjadi orang-orang dari wartawan James Foley dan Steven Sotloff. Sejumlah orang Kristen di sana, juga telah dipenggal di depan umum.

Ketika kita mendekati periode Kesusahan, berperang faksi Timur Tengah tidak diragukan lagi akan meningkatkan keberanian mereka, masing-masing kelompok berlomba-lomba untuk supremasi di ghoulishness. Setelah semua, senjata utama teroris adalah rasa takut, itu sendiri.

Nubuatan Alkitab menunjukkan kepada kita sejumlah peristiwa mengerikan, kebanyakan dari mereka berpusat di Timur Tengah. Selama periode Kesusahan, faksi Arab tentu akan menjadi faktor besar dalam tindakan. Dan tidak ada alasan sedikitpun untuk meragukan bahwa mereka akan kehilangan semangat mereka saat ini untuk dipancung publik.

Ketika antikristus akhirnya diresmikan, ia akan diterima oleh seluruh dunia sebagai jawaban untuk semua masalah. Fanatik Islam tidak diragukan lagi akan percaya bahwa ia adalah Imam Mahdi mereka - pemimpin spiritual mimpi kenabian mereka. Mereka akan hanya terlalu senang untuk melepas kepala apapun yang menolak untuk mengakui dia seperti yang dijanjikan satu.

Siapa beheaders, dan bagaimana akan pemenggalan dipraktekkan selama Tribulasi? Kami memiliki jawaban kami atas berita televisi hari ini. Hanya dua hari yang lalu - pada tanggal 25 September 2014, di Moore, Oklahoma - anggota baru Islam dipenggal rekan kerja!


Lihat Di.sini Juga..https://prophecywatchers.com/beheading-bible-prophecy/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar